Direktur Dortmund Bantah Man United dan Chelsea Ajukan Tawaran Bagi Sancho

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Feb 2020, 03:03 WIB
Direktur Dortmund Bantah Man United dan Chelsea Ajukan Tawaran Bagi Sancho

Jadon Sancho (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa pihaknya tak menerima tawaran apa pun dari Manchester United dan Chelsea terkait Jadon Sancho. Namun Zorc tak bisa menjamin Sancho akan tetap bersama Die Borussen pada musim depan.

Sancho dalam beberapa musim terakhir menjadi properti terpanas di setiap jendela transfer. Hal itu terjadi karena pemain berusia 19 tahun itu hingga saat ini terus menunjukkan performa meyakinkan bersama Borussia Dortmund dan tim nasional Inggris.

Performa apik Sancho lantas membuat dirinya menjadi perhatian beberapa klub besar Eropa. Manchester United, Chelsea, dan Liverpool menjadi tiga tim terdepan untuk mendatangkan Sancho pada musim panas mendatang.

Namun Zorc memastikan bahwa pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun bagi Sancho. Hanya saja sang direktur tak bisa menggaransi Sancho akan tetap bersama Die Borussen di musim depan.

"Sejauh ini tidak ada klub manapun yang menghubungi kami untuk menanyakan ketersediaan Sancho," ujar Zorc kepada Sport Bild.

"Namun [saya tidak bisa] memastikan pada hari ini [bahwa Sancho akan tetap berada di Dortmund setelah musim panas]. Yang bisa saya pastikan adalah dia merasa sangat nyaman bersama kami. Jika tidak, dia tak akan menunjukkan performa apik di setiap pekan."

"Dia seorang yang fenomenal dan saat ini mampu menampilkan performa terbaik. Dia jarang beristirahat saat tampil di atas lapangan. Bukan hanya menyerang, dia juga membantu pertahanan kami. Dia seorang pekerja keras dan telah mendapatkan rasa hormat yang besar dari saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-dortmund-bantah-man-united-dan-chelsea-ajukan-tawaran-bagi-sancho
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini