Direktur Brescia Ungkap Latar Belakang Transfer Tonali dan Rumor Inter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Okt 2020, 01:31 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Brescia Giorgio Perinetti mengungkapkan latar belakang di balik transfer Sandro Tonali ke Milan dan fakta mengenai ketertarikan Inter.

Rossoneri berhasil mengambil langkah impresif pada jendela transfer musim panas kemarin dengan memboyong Tonali dari Brescia dalam status pinjaman dan pilihan pembelian. Sementara itu, Nerazzurri justru mengalihkan fokus pada Arturo Vidal.

Pada akhirnya, daya tarik bermain bersama klub yang ia idolakan sejak masih kecil terlalu sayang untuk dilewatkan wonderkid Italia, yang meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Milan dengan Brescia bakal mengantongi tebusan total 35 juta euro atau Rp560 miliar.

Menurut berbagai sumber, kedua belah pihak mencapai kesepakatan pinjaman awal 10 juta euro atau R160 miliar dengan pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar, plus kemungkinan bonus tambahan 10 juta euro.

Perinetti pun membeberkan beberapa hal menarik soal penjualan Tonali ke Rossoneri. Tak hanya itu, direktur olahraga tersebut juga mengonfirmasi perihal ketertarikan Inter.

"Sandro memiliki bursa yang sangat penting sebelum COVID-19 pada skala internasional, kemudian sepertinya dia dan agennya telah mencapai separuh kesepakatan dengan Inter," ujarnya.

"Presiden kami memahami bahwa negosiasi harus dilakukan di level lain dan karena itulah ia langsung mencapai kesepakatan dengan Paolo Maldini dan dalam beberapa hari, ia menyelesaikan segalanya.

"Transaksi brilian dengan keuntungan bagi semua pihak terkait, yang memberikan platform ideal untuk perkembangan pasti sang pemain, tetapi juga pertimbangan penting bagi Brescia yang akan diperlukan untuk manajemen komples dari musim Serie B ini.

"Cellino sangat bagus dalam merasakan bahwa ia harus mengubah strategi dan merancang kesepakatan dengan Milan, sangat cepat dan serius, dengan kesepakatan dicapai dalam waktu yang sangat singkat."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Inter, Brescia

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini