Direktur Borussia Dortmund Bantah Rumor Hengkangnya Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Nov 2021, 11:00 WIB
Jude Bellingham Tak Akan Hengkang

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc membantah rumor hengkangnya salah satu pemain muda andalan mereka asal Inggris, Jude Bellingham, pada bursa transfer musim panas tahun 2022 yang akan datang.

Sebelumnya memang santer tersiar kabar bahwa Jude Bellingham banyak diminati oleh klub-klub mapan Eropa, terutama dari Inggris, seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. Mereka tertarik dengan pemain 18 tahun itu karena kemampuannya di atas lapangan yang semakin berkembang pesat.

Mantan pemain Birmingham City itu sejauh musim ini telah berhasil mencetak 3 gol dan menyumbang 6 assists dari total 13 penampilannya di Bundesliga dan Liga Champions Eropa. Padahal Bellingham hanya berhasil mencetak 1 gol dalam 29 penampilannya di Bundesliga musim lalu, dan pemain muda itu telah meningkatkan statistik tersebut dengan mencetak dua gol dalam 10 pertandingan pertamanya di musim ini bersama Die Borussian.

“Jude Bellingham membuat keputusan yang sadar, di mana ia mendukung Borussia Dortmund dan konsep yang kami berikan kepadanya. Perkembangannya di Dortmund masih jauh dari kata selesai. Pikirannya sangat jernih,” ucap Michael Zorc dalam sebuah wawancara dengan Bild.

Saat ini Bellingham masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Borussia Dortmund, yang berarti dirinya akan bertahan di Signal Iduna Park setidaknya hingga musim panas 2025 mendatang. Menurut laman Transfermarkt, saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro atau setara 1,62 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-borussia-dortmund-bantah-rumor-hengkangnya-jude-bellingham
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini