Direktur Bologna Pasang Harga Orsolini Sebesar Rp 1,04 Triliun

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Feb 2020, 09:37 WIB
Direktur Bologna Pasang Harga Orsolini Sebesar Rp 1,04 Triliun

Riccardo Orsolini / via EPA

Berita Liga Italia: Direktur Teknik Bologna, Walter Sabatini, menegaskan kepada Juventus bahwa mereka harus mengeluarkan uang sebesar 70 juta Euro (Rp 1,04 triliun) apabila benar-benar menginginkan servis bintang andalan Rossoblu, Riccardo Orsolini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juve memang dikabarkan ingin membawa pulang kembali Orsolini ke Turin.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat Bianconeri di tahun 2017 sebelum akhirnya dilepas ke Bologna pada awal tahun 2018.

"Soal proses negosiasi, kami sempat berbicara dengan Juventus soal opsi pembelian kembali. Namun itu belum kami tulis secara resmi jadi negosiasi ini hanya berjalan secara verbal," ujar Sabatini kepada ETV.

"Untuk saat ini, sangat tidak masuk akal apabila ia dijual dengan angka yang disebut-sebut oleh media (sekitar 25 juta Euro)."

"Kami selanjutnya akan mendiskusikan ini dengan Juventus supaya semua pihak yang terlibat merasa senang dengan situasi ini."

"Kami (Bologna) adalah klub yang kuat dan jika ada pemain yang ingin pindah, maka kami pun akan meminta kompensasi."

"Bagaimanapun, kami tidak punya pikiran untuk melepas Orsolini saat ini dan namanya jelas tak ada di dalam bursa pemain."

Menutup sesi wawancara, Sabatini lalu menyebutkan angka yang harus dikeluarkan oleh Juve jika klub asuhan Maurizio Sarri itu benar-benar kepincut untuk memboyong Orsolini.

"Kalau dari cara saya memandang harganya saat ini, Orsolini kini memiliki nilai sekitar 70 juta Euro."

"Dia juga saat ini tengah dipantau terus oleh timas Italia dan saya berharap semoga dia bisa tampil di Euro 2020," tutup Sabatini.

Artikel Tag: Riccardo Orsolini, Bologna, Serie A, Walter Sabatini

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini