Direktur Bodo/Glimt Sebut Hauge Hanya Ingin Hijrah Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 14:22 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Bodo/Glimt Aasmund Bjorkan mengungkapkan Jens Petter Hauge hanya ingin hijrah ke AC Milan usai mendengar ketertarikan mereka.

Hauge menikmati musim pertama yang sangat menarik bersama Rossoneri sejak bergabung dari Bodo/Glimt. Kisah kedatangannya menjadi semacam kisah dongeng mengingat ia mendarat di San Siro untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa melawa raksasa Serie A tersebut dan tak lama setelahnya rumor ketertarikan klub terhadapnya pun mencuat.

Sejak saat itu, pemain internasional Norwegia tersebut berhasil lima gol di semua kompetisi, termasuk tiga di Liga Europa yang membantu Il Diavolo meraih enam poin selama prosesnya. Ia juga mengalami masa-masa sulit termasuk dicoret dari skuat Eropa klub selama babak knockout, namun secara keseluruhan perjalanannya musim ini dapat dikataka positif.

Terkait pilihan winger 21 tahun tersebut bergabung Rossoneri, Bjorkan, mantan pelatih dan kini manajer Bodo/Glimt, berbicara kepada Tuttosport dan memberi semacam informasi di balik keputusan tersebut.

"Saya pikir dia memilih Milan karena sejarah klub, pribadi para pemain dan karena manajer seperti Maldini. Ketika kami melawan mereka September lalu, dia mengapresiasi segalanya tentang Rossoneri dan San Siro fantastis," ujarnya.

"Saya tahu fakta bahwa Rossoneri menyaksikannya bahkan sebelum pertandinga melawan kami. Saya bisa menjamin Anda bahwa Jens Petter, setelah sadar akan ketertarikan Rossoneri, dia hanya menginginkan Milan. Klub-klub besar lain juga tertarik terhadapnya, tetapi Hauge tidak ingin mendengar cerita apapun."

Artikel Tag: Hauge, Bjorkan, Bodo/Glimt, Milan

2605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini