Direktur Bayern Munich Tiba di Italia untuk Bahas Transfer Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jul 2022, 21:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt makin dekat ke Bayern (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, terlihat berada di kota Turin, seiring dengan kabar kepergian bek Juventus, Matthijs de Ligt, ke kubu Bundesliga.

Berbagai sumber dari Italia, termasuk jurnalis Romeo Agresti dan Fabrizio Romano mengklaim bahwa Salihamidzic sudah tiba di Turin pada hari Senin (11/7) ini, dengan tujuan untuk menegosiasikan mahar transfernya dengan Si Nyonya Tua.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa Juventus mematok sekitar 90-100 juta euro untuk bek tengah tim nasional Belanda tersebut, dan bahwa Bayern Munich akan mencoba untuk memuaskan permintaan mereka dengan mengajukan tawaran di muka senilai 75 juta euro, plus bonus yang bisa mencapai 15 juta euro.

Romano menambahkan bahwa kesepakatan personal tidak pernah menjadi masalah, dengan De Ligt sendiri disebut lebih suka untuk gabung dengan Die Bavaria ketimbang klub-klub Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City yang sebelumnya pernah disebut meminatinya.

Sementara itu, menurut klaim dari jurnalis asal Jerman, Christian Falk dari Bild, Juventus menjadikan Kalidou Koulibaly sebagai pemain incaran prioritas untuk menggantikan Matthijs de Ligt pada musim panas ini.

Sang bek tengah berusia 31 tahun itu juga relatif menerima upah yang lebih rendah ketimbang sang mantan kapten Ajax, yang digaji 8 juta euro per tahun plus bonus sebesar 4 juta euro.

Menurut laporan, Si Nyonya Tua bersedia menggaji Koulibaly senilai 6 juta euro, tawaran yang enggan untuk dipenuhi oleh Napoli yang membuatnya masuk dalam daftar jual.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-bayern-munich-tiba-di-italia-untuk-bahas-transfer-matthijs-de-ligt
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini