banner babe

Direktur Bayern Dukung Real Madrid Gaet Neymar

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Mei 2018, 09:45 WIB
Direktur Bayern Dukung Real Madrid Gaet Neymar

Real Madrid didukung untuk rekrut Neymar (Image: Marca)

Berita Transfer: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan bahwa Real Madrid harus membeli Neymar secara diam-diam lantaran sang jawara Bundesliga sama sekali tidak ingin bersaing dalam bursa transfer yang gila.

Kepergian Neymar dari Barcelona ke PSG senilai 222 juta euro di musim panas tahun lalu diikuti oleh kabar bahwa Madrid masih berniat untuk merekrut pemain bintang yang telah mereka pantau sejak masih bermain untuk Santos.

Namun, kemungkinan klub raksasa Spanyol tersebut untuk memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas mendatang tak membuat cemas Bayern lantaran Salihamidzic yakin bahwa mereka bisa tetap bersaing dengan tim-tim terbaik Eropa tanpa harus menghabiskan belanja gila-gilaan.

"Saya tidak ingin melakukan hal gila seperti itu, saya tidak berpikir bahwa kami harus masuk dalam jerat tersebut," ucap eks pemain timnas Bosnia tersebut kepada Suddeutsche Zeitung

"Real harus membeli Neymar secara diam-diam, kami pun tak berbeda, kami memiliki rencana untuk jangka lebih panjang ketimbang klub-klub ini. Mereka bisa dipengaruhi oleh hal singkat seperti Piala Dunia atau Piala Eropa dan kemudian membayar mahal untuk seorang pemain, kami tahu bahwa kami lebih unggul dalam hal ini, kami harus lebih cepat."

Walau begitu, mantan pemain Bayern dan Juventus ini tak mengingkari bahwa sang raksasa Bundesliga mungkin akan merogoh kocek lebih dalam untuk beberapa kesempatan.

"Itu bisa terjadi bahwa seorang pemain akan meninggalkan kami dengan mahar yyang besar dan kemudian kami akan menginvestasikannya kembali untuk tim. Itu akan menjadi pengecualian."

Bayern mungkin juga akan kehilangan pemain kuncinya dengan mahar besar lantaran Robert Lewandowski dikaitkan dengan Real Madrid.

Artikel Tag: hasan salihamidzic, Neymar, Bayern Munich, Real Madrid, PSG

211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini