Direktur Bayern Bantah Capai Kesepakatan Transfer dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 25 Jun 2022, 23:30 WIB
Cristiano Ronaldo

Ekspresi Kekecewaan Cristiano Ronaldo di Atas Lapangan (Sumber: James Gill - Danehouse/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami musim 2021/22 yang mengecewakan bersama Manchester United, di mana Setan Merah mencatat penghitungan poin terendah mereka sejak perhelatan Liga Premier Inggris pada 1992 silam. Kini, Ronaldo mengancam hengkang karena The Red Devils tak kunjung mendatangkan pemain pada musim panas 2022 kali ini demi memperkuat skuat pada musim depan.

Ronaldo enggan memperkuat tim yang tak memiliki harapan juara. Dan, peluang juara Manchester United pada musim depan memang diyakini sangat kecil jika mereka tak aktif pada bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut beberapa laporan, Bayern Munich bisa menjadi tujuan selanjutnya bagi seorang Cristiano Ronaldo. Banyak yang mengklaim bahwa CR7 akan menjadi pengganti Robert Lewandowski yang berpotensi hengkang. Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karir yang luar biasa. Namun, cerita tentang potensi kesepakatan dengan Bayern tidak benar. Rumor ini tidak benar,” ucap Hasan Salihamidzic, dalam wawancara dengan Sky Germany.

Pria yang akrab disapa Brazzo itu merasa bahwa Bayern Munich sudah cukup dengan stok striker yang ada, terlebih mereka baru saja berhasil mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dengan nilai transfer sekitar 35 juta pounds, dan Robert Lewandowski sejauh ini juga masih bertahan di klub.

Andaikan Lewandowski hengkang, kemungkinan Bayern akan mendatangkan striker dengan usia yang lebih muda, sementara Ronaldo kini telah berusia 37 tahun.

Artikel Tag: Bayern Munich, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-bayern-bantah-capai-kesepakatan-transfer-dengan-cristiano-ronaldo
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini