Direktur Barcelona Respons Rumor Transfer Robert Lewandowski

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Apr 2022, 20:45 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Selagi Baracelona sedang ramai dikaitkan dengan Robert Lewandowski, direktur olahraga Mateu Alemany berusaha untuk meredam kabar dengan mengatakan bahwa strikernya untuk musim depan adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelum pertandingan kontra Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4) dini hari tadi WIB, yang berakhir dengan bencana untuk La Blaugrana karena tersisih dari Liga Europa usai takluk dengan skor 2-3, Alemany berbicara perihal Aubameyang kepada pers, dan juga sejumlah pemain lainnya yang masa depannya belum jelas, seperti Ousmane Dembele, Gavi, dan Ronald Araujo.

"Saya hanya bisa mengatakan kepada kalian bahwa kuncinya adalah apakah pemain ingin bertahan. Jika mereka ingin ada di sini, maka baru bergerak ke situasi ekonomi, yang mana tidaklah mudah, namun kami akan mencapai kesepakatan," kata Alemany, dikutip dari Football-Espana

Pierre-Emerick Aubameyang baru bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya diputus di Arsenal, dan telah menunjukkan performa gemilang sejauh ini dengan mencetak 10 gol dan satu assist dari 15 penampilan di semua ajang.

Meskipun ada rumor bahwa Barcelona sedang berusaha menggaet Robert Lewandowski dari Bayern Munich untuk musim panas mendatang, Mateu Alemany mengklaim bahwa Aubameyang merupakan strikernya untuk musim depan.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain, itu bukanlah gaya kami. Kami memantau semua situasi tentang pasar," kata Alemany.

"Striker kami untuk musim depan adalah Aubameyang dan mulai dari situ, kami akan memantau setiap kesempatan."

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, Mateu Alemany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-barcelona-respons-rumor-transfer-robert-lewandowski
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini