banner babe

Direktur Barcelona Berjanji akan Kembali Kejar Neymar

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 22:53 WIB
Direktur Barcelona Berjanji akan Kembali Kejar Neymar

Transfer kepulangan Neymar ke Barcelona masih terus bergulir (Image: Getty)

Berita Transfer; Direktur Barcelona, Javier Bordas, mengatakan bahwa klubnya akan berusaha melakukan apapun untuk membawa kembali Neymar dari Paris Saint-Germain ke Camp Nou.

Sang bintang tim nasional Brasil itu ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas lalu, namun meskipun keinginannya begitu kuat untuk kembali ke Catalan, tidak ada kesepakatan transfer yang tercapai hingga hari penutupan pada tanggal 2 September lalu.

Hal ini hanya berselang dua tahun setelah Neymar memutuskan meninggalkan Barcelona secara kontroversial setelah sang raksasa Ligue 1 menebus klausul rilis dalam kontraknya seharga 222 juta euro, yang menjadikannya pemain termahal dunia saat ini.

Ayah sekaligus agen Neymar sudah mengklaim bahwa negosiasi antara La Blaugrana dan Les Parisien belum berakhir meskipun jendela transfer sudah ditutup, dan Bordas mengonfirmasi bahwa pengejaran masih berlangsung.

"Karena dia ingin kembali, kami akan melakukan segala upaya untuk mendatangkannya kembali," ucap Bordas kepada EFE. "Yang terjadi akan terjadi, segalanya terus berubah secara konstan di dunia sepak bola, namun Neymar tetaplah Neymar.

"Kasus Neymar adalah kasus yang spesial. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan dia ingin kembali ke Barcelona. Dia tidak bisa beradaptasi di Paris, dia salah karena mengambil keputusan untuk pergi ke sana dan dia sendiri bahkan telah mengakuinya."

PSG sendiri telah merekrut penyerang baru, yakni Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman, jadi ada kemungkinan bahwa Neymar bisa dilepas pada bulan Januari karena klub pada dasarnya telah merekrut penggantinya.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini