Direktur Atalanta Senang dengan Perkembangan Charles De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 13:00 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Atalanta, Luca Percassi mengaku senang dengan penampilan Charles De Ketelaere. Namun dia belum pasti akan mempermanenkannya.

Direktur Atalanta, Luca Percassi, bersiap untuk menghadapi laga-laga besar dan mengisyaratkan bahwa mereka akan membeli Charles De Ketelaere secara langsung dari Milan. 'Kami sangat senang dengan dia.

Atalanta baru saja memainkan pertandingan besar melawan AC Milan dengan hasil 1-1. Dalam laga tersebut, La Dea tampil cukup baik meski tim rossoneri menguasai pertandingan dan membuat lebih banyak peluang.

"Kami memulai putaran terakhir musim ini, kami tahu pentingnya setiap pertandingan yang kami hadapi, ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif hingga akhir untuk memperebutkan tempat di Eropa." ujar Luca Percassi kepada DAZN.

Percassi kemudian mengomentari status Charles De Ketelaere yang dipinjam dari AC Milan dengan opsi untuk membeli dengan harga sekitar 22 juta Euro. Sang pemain sejauh ini tampil cukup di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

"Kami sangat senang dengan Charles dan sudah sejak hari pertama ia tiba di Bergamo. Dia adalah pemain yang fantastis, memiliki dampak yang sangat positif bagi skuat dan menunjukkan kualitas yang kami tahu dia miliki,”

“Meskipun dengan beberapa kesulitan di Milan. Ini belum waktunya untuk membicarakan bursa transfer, tetapi yang jelas kami sangat senang dengan apa yang dia lakukan di Bergamo."

Pemain asal Belgia ini telah mencetak 10 gol dan tujuh asis dalam 28 pertandingan kompetitif untuk tim La Dea.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta, Luca Percassi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-atalanta-senang-dengan-perkembangan-charles-de-ketelaere
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini