Direktur AC Milan Akui Timnya Masih Berburu Pemain Belakang Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jan 2022, 15:07 WIB
Direktur Olahraga AC Milan yakni Frederic Massara, mengungkapkan jika Rossoneri masih berupaya untuk mendatangkan pemain belakang baru Januari ini / via AFP

Direktur Olahraga AC Milan yakni Frederic Massara, mengungkapkan jika Rossoneri masih berupaya untuk mendatangkan pemain belakang baru Januari ini / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga AC Milan yaitu Frederic Massara, mengatakan jika timnya masih berupaya untuk mendatangkan pemain belakang baru di bursa transfer Januari.

Menyusul cedera yang dialami oleh Simon Kjaer serta Fikayo Tomori, AC Milan memang saat ini tengah dilanda krisis pemain belakang.

Pelatih Stefano Pioli pun kini hanya memiliki dua pemain belakang yang dalam kondisi fit yaitu Matteo Gabbia serta Pierre Kalulu.

Pasalnya di waktu yang bersamaan, Alessio Romagnoli juga tidak bisa bermain bagi tim lantaran ia harus menjalani karantina mandiri akibat tertular COVID-19.

Gara-gara situasi tersebut, Frederic Massara mengatakan jika dirinya dan Paolo Maldini masih terus mencari siapa sosok bek baru yang dirasa cocok untuk mengisi lini belakang AC Milan.

"Kami berpikir bahwa tim masih memerlukan penyempurnaan di lini belakang," ucap Massara kepada DAZN, sebelum Milan keok 1-2 dari Spezia dini hari tadi (18/1).

"Kami akan melakukan itu (membeli pemain belakang baru) dengan syarat bahwa rekrutan tersebut harus bisa memberikan peningkatan kualitas bagi tim."

Menutup sesi wawancara, Massara kemudian menambahkan jika cedera yang dialami oleh Fikayo Tomori tidak begitu serius dan bek asal Inggris tersebut diperkirakan bisa pulih sebelum bulan Februari.

"Cedera yang dialami oleh Tomori tidak begitu serius. Dia bisa kembali ke dalam tim secepatnya," tutup direktur klub berusia 53 tahun ini.

Artikel Tag: AC Milan, Frederic Massara, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-ac-milan-akui-timnya-masih-berburu-pemain-belakang-baru
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini