Dirayu Mourinho Gabung AS Roma, Begini Jawaban Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 21:28 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah menolak pinangan dari Jose Mourinho meski bos baru AS Roma tersebut menghubunginya secara langsung.

Donnarumma bakal meninggalkan Rossoneri segera setelah kontraknya berakhir 30 Juni mendatang setelah gagal mencapai kesepakatan pembaharuan kontraknya. Destinasinya berikutnya masih belum ditentukan dan hanya sedikit klub yang tertarik meminangnya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Juventus merupakan salah satu tim yang menaruh minat terhadap penjaga gawang 22 tahun tersebut, namun mereka harus berpisah dengan kiper mereka saat ini Wojciech Szczesny. Masih belum dapat dipastikan apakah mereka akan dapat mewujudkan langkah tersebut, dengan segala situasinya masih tak pasti.

Sementara itu, Roma juga menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain internasional Italia tersebut belum lama ini. Mourinho yang baru ditunjuk sebagai manajer baru klub bulan lalu, bahkan menghubungi bintang No. 99 Milan tersebut, namun ia justru menerima respon dingin. Raksasa ibukota tersebut gagal lolos ke Liga Champions dan target mereka memiliki ambisi lain.

Karena itula, masih perlu dilihat ke mana Donnarumma akan berlabuh nantinya, namun jelas akan sulit bagi Mino Raiola mendapatkan kontrak besar sesuai yang diinginkan untuk kliennya. Ia kemungkinan akhirnya akan menerima tawaran kurang dari yang disodorkan Rossoneri, dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan menawarkann 8 juta euro atau Rp128 miliar net sebelum memilih melepasnya.

Artikel Tag: donnarumma, Mourinho, Milan, Roma

2763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini