Dipulangkan Inggris, Mane Kirim Pesan Motivasi untuk Timnas Senegal

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Des 2022, 04:00 WIB
Timnas Senegal

Kekecewaan Pemain Timnas Senegal Usai Dikalahkan Inggris (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Senegal harus menyudahi langkah mereka di Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Timnas Inggris dengan skor 3-0 pada babak 16 besar di Stadion Al Bayt, Senin (05/12) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat para pemain Senegal terlihat tertunduk lesu saat meninggalkan lapangan.

Mengetahui hal itu, bintang Senegal, Sadio Mane, yang terpaksa harus melewatkan Piala Dunia 2022 karena cedera itu coba memberikan semangat kepada rekan-rekannya. Ia menyebut bahwa rakyat Senegal sudah cukup bangga dengan perjuangan mereka di Qatar tahun ini.

“Saudara-saudara terkasih, anda terjatuh setelah berjuang. Orang-orang sangat bangga dengan perjalanan Anda dan Anda telah mengangkat hati orang Senegal serta semua pendukung dengan mempertahankan bendera nasional dengan bermartabat.,” ucap Sadio Mane di postingan akun Instagram pribadinya.

“Terus belajar dan semoga berhasil. Kami akan mencari lebih banyak piala, Insya Allah,” lanjutnya.

Timnas Senegal ditakdirkan bertemu dengan Inggris di babak 16 besar setelah mereka hanya lolos ke fase knock out dengan status sebagai runner up Grup A di bawah Timnas Belanda, sementara Inggris berstatus sebagai juara Grup B di Piala Dunia 2022.

Ketidakikutsertaan Mane di Piala Dunia tahun ini memang sangat disayangkan pelatih Senegal, Aliou Cissé, mengingat kontribusi besar pemain Bayern Munich itu selama membela tim berjuluk The Lions of Teranga, dengan mencetak 34 gol dalam 93 penampilannya.

Artikel Tag: Timnas Senegal, Sadio Mane, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipulangkan-inggris-mane-kirim-pesan-motivasi-untuk-timnas-senegal
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini