Dipuji Steven Gerrard, Begini Reaksi Jude Bellingham

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 24 Sep 2022, 23:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: allfootballapp.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham telah mengungkapkan bagaimana dia menyimpan klip Steven Gerrard yang memberikan pujian kepadanya di ponselnya dan menontonnya berulang kali.

Jude Bellingham adalah salah satu gelandang yang paling diincar di Eropa saat ini dengan Liverpool dikabarkan menjadi salah satu peminat serius untuk merekrutnya. Kepiawaian pria berusia 19 tahun itu juga tak luput dari perhatian legenda The Reds, Steven Gerrard. Berbicara kepada BT Sport mengenai gelandang terbaik saat ini, Gerrard mengungkapkan tentang kekagumannya pada Bellingham, pemain yang digambarkan mirip dengannya dalam hal gaya permainan.

"Saya menyukai Jude Bellingham, sangat menyukainya," kata Gerrard.

Berbicara kepada Channel 4 menjelang pertandingan Nations League Inggris melawan Italia pada Jumat lalu, gelandang Borussia Dortmund itu menceritakan apa yang dirasakannya ketika mendapat pujian dari seorang pemain yang ia idolakan selama ini.

"Saya memang melihat itu. Seseorang mengirimkannya kepada saya. Sejujurnya, itu seperti tidak nyata. Seseorang mengirimi saya klip itu di ponsel saya dan saya langsung menyimpannya dan menontonnya sekitar tiga atau empat kali, lalu harus menenangkan diri. Ketika salah satu idola Anda mengatakan sesuatu seperti itu tentang Anda, itu adalah indikasi yang baik tentang di mana Anda berada. Saya mencetak enam gol musim lalu dan melihat kembali ke belakang saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak," ujar Bellingham.

Inggris harus menelan kekalahan 1-0 dari Italia pada laga Nations League pada Jumat dan Bellingham melewatkan kesempatan untuk mencetak gol di menit-menit akhir. Meski demikian, ada banyak dukungan untuk Bellingham untuk masuk dalam starting XI Inggris saat mereka mempersiapkan diri menuju ke Qatar untuk Piala Dunia.

“Saya benar-benar mencoba dan menghindari pembicaraan itu. Saya hanya ingin bermain dengan baik setiap kali saya berada di lapangan. Setiap kali saya bermain untuk Dortmund, saya ingin memenangkan pertandingan dan ketika saya bermain untuk Inggris, saya ingin menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan. Saya telah mendapatkan banyak pengalaman selama dua tahun terakhir, bermain di banyak pertandingan besar dan saya beruntung dipercaya di pertandingan-pertandingan besar dan saya pikir saya telah membantu dan memberikan hasil di beberapa di antaranya," jelas Bellingham.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipuji-steven-gerrard-begini-reaksi-jude-bellingham
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini