Diprotes Fans, Milan Tunda Penjualan Tiket Pertandingan Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 22:29 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya menunda penjualan tiket untuk pertandingan kandang Liga Champions klub menyusul gelombang protes dari para fans setia mereka.

Belum lama ini, Rossoneri mendapat kecaman dari para pendukung mereka sendiri menyusul harga tiket yang tidak masuk akal untuk pertandingan kandang Liga Champions perdana raksasa Serie A tersebut setelah tujuh tahun absen.

Untuk tiket di Curva Sud pada pertandingan melawan Atletico Madrid contohnya bakal berharga 119 euro atau Rp1,9 juta, untuk ring terendah berkisar antara 139-200 euro atau Rp2,2-3,2 juta, untuk ring ketiga dari 69 hingga 89 euro atau Rp1,1 juta hingga Rp1,4 juta, dan harga tertingginya mencapai 490 euro atau Rp7,8 juta. Sebagai pertandingan, tiket untuk duel Serie A klub kontra Cagliari setelah jeda internasional ini berada di kisaran 19 euro atau Rp304.000,- di ring ketiga hingga 94 euro atau 1,5 juta untuk tempat duduk terbaik.

Dengan harga yang melambung tinggi tersebut hingga dianggap tak masuk akal, fans pun melayangkan kekecewaan mereka dan berharap agar manajemen mengkajinya kembali. Kini, pihak klub pun memilih menghentikan penjualan tiket untuk kompetisi tersebut.

"Kami menginformasikan kepada fans kami bahwa tiket untuk pertandingan Liga Champions mereka ditutup sementara," demikian pengumuman dari klub.

Belum jelas kapan Milan akan kembali membuka penjualan tiket tersebut, namun jelas mereka perlu melakukan pengkajian harganya yang menuai protes dari fans setia mereka.

Artikel Tag: Milan, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diprotes-fans-milan-tunda-penjualan-tiket-pertandingan-liga-champions
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini