Dipinjamkan ke Wolfsburg, Striker Liverpool Ini Tidak Senang dengan Situasinya

Penulis:
Selasa
Dipinjamkan ke Wolfsburg, Striker Liverpool Ini Tidak Senang dengan Situasinya

Divock Origi / via Bongarts

Berita Liga Inggris: Striker Liverpool yang sedang dipinjamkan yaitu Divock Origi "tidak senang" dengan situasinya saat ini di Wolfsburg namun berniat untuk bertahan dan berjuang agar dapat kembali menemukan performa terbaiknya dan kembali ke Anfield pada musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Belgia itu membayar harga yang mahal untuk penampilan buruknya saat ia diganti sebelum babak pertama usai dalam kekalahan 3-0 di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu lalu (10/03) atas Hoffenheim.

Setelah awal yang menjanjikan di Jerman, keberuntungan Origi telah berakhir dan dia hanya mencetak lima gol dalam 26 penampilan untuk tim yang terancam degradasi di bawah asuhan Bruno Labbadia.

Ayah dan penasihatnya yaitu Mike Origi, yang merupakan mantan pemain Kenya mengakui pemain berusia 22 tahun itu merasa sedih namun mengatakan bahwa dia tidak akan menyerah.

“Dia sangat kecewa setelah pertandingan,” katanya kepada Wolfsburger Allgemeine Zeitung.

“Tapi pelatihnya adalah atasannya, dia berada di bawah asuhannya. Divock ingin menawarkan dirinya lagi di setiap sesi latihan untuk bermain dari awal. Dia tidak senang dengan situasi ini dan akan mendorong dirinya lagi.”

Sang Ayah juga mengatakan bahwa Origi belum melakukan kontak Jurgen Klopp terkait peluangnya kembali ke Anfield pada musim depan.

“Divock masih fokus 100 persen dengan Wolfsburg dan ingin membantu klub dalam pertempuran mereka menghindari degradasi. Kontak dengan Liverpool dan pelatih Jurgen Klopp belum sempat terjadi untuk sementara karena anak saya hanya ingin fokus pada Wolfsburg.”

“Divock datang ke Wolfsburg untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dan dia telah menjadi salah satu yang terbaik di mata saya. Kami akan bersama-sama setelah musim ini dengan semua yang terlibat dan mendiskusikan kariernya lebih jauh,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Wolfsburg, Divock Origi

267