Dipersilakan Hengkang, Milan Siap Tampung Produk Jebolan Akademi Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 04:12 WIB
Dipersilakan Hengkang, Milan Siap Tampung Produk Jebolan Akademi Arsenal

Ainsley Maitland-Niles (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menampung Ainsley Maitland-Niles yang dipersilakan meninggalkan Arsenal pada jendela transfer musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Daily Star akhir pekan kemarin, Mikel Arteta siap membangun kembali The Gunners dan sebagai imbasnya, sang manajer kemungkinan akan mendepak sejumlah pemain.

Surat kabar tersebut mengklaim salah satu korbannya adalah Maitland-Niles, pemain yang belum menemukan tempatnya di tim sejak Arteta menukangi klub dan tamaknya tak masuk dalam rencana masa depan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Pemberitaan tersebut lantas menyebutkan perihal ketertarikan dari Rossoneri yang tengah mencri tambahan kekuatan di lini tengah dan talenta muda menjanjikan untuk calon manajer anyar klub Ralf Rangnick.

Sebagai tambahan, The Athletic menyebut gelandang 22 tahun tersebut merupakan satu dari sejumlah pemain yang dipersilakan meninggalkan Emirates Stadium musim panas nanti lantaran tak masuk dalam rencana masa depan klub.

Maitland-Niles merupakan produk akademi Arsenal dan sejauh ini, ia telah mencatat 24 penampiln antara tim pertama dan kedua musim ini. Dengan potensi yang dimilikinya, tak heran jika Milan tergiur mengambil peluang yang sudah di depan kata-kata.

Rossoneri saat ini memang telah dikaitkan dengan nama-nama pemain muda dengan bakat menjanjikan di masa depan jelang revolusi lain yang bakal mereka langsungkan musim panas mendatang demi mengembalikan kejayaan klub yang tenggelam selama beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Ainsley Maitland-Niles, Arsenal, AC Milan

3868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini