Dipermalukan West Ham, Martin Odegaard Desak Arsenal Belajar Dari Kesalahan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 29 Des 2023, 14:09 WIB
Dipermalukan West Ham, Martin Odegaard Desak Arsenal Belajar Dari Kesalahan

Martin Odegaard via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal harus menanggung akibat karena gagal memanfaatkan peluang mereka dalam kekalahan 2-0 dari West Ham United pada Kamis (28/12), kata kapten Martin Odegaard yang mendesak timnya untuk belajar dari kesalahan mereka.

Gol dari Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos memastikan kemenangan di Emirates Stadium, meski Arsenal memiliki peluang dua kali lebih banyak dibandingkan West Ham.

Tembakan Bukayo Saka membentur tiang dan Gabriel Jesus serta Gabriel Martinelli menyia-nyiakan peluang bagus. Kekalahan tersebut membuat Arsenal yang berada di posisi kedua mengumpulkan 40 poin, tertinggal dua poin dari pemimpin liga, Liverpool.

"Saya pikir kami menciptakan lebih dari cukup peluang untuk mencetak gol guna memenangkan pertandingan dan itu adalah detail kecil dan umpan terakhir atau penyelesaian akhir yang hilang hari ini," kata Martin Odegaard.

"Kami harus belajar dari hal ini dan memastikan kami menjadi lebih tajam dan lebih baik di depan gawang. Kebobolan gol yang kami alami terlalu mudah, jadi pastinya di depan gawang, di dalam kotak penalti, di situlah pertandingan ditentukan.

"Kami tidak cukup bagus hari ini... Itu adalah pertandingan kandang terakhir tahun ini jadi kami ingin menyelesaikannya dengan baik, tapi hari ini bukan hari yang baik bagi kami dan kami harus melihat ke dalam diri kami sendiri dan kami harus belajar dan bergerak."

The Gunners selanjutnya akan bertandang ke Fulham yang berada di posisi ke-13 pada hari Minggu (31/12).

Artikel Tag: West Ham, Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipermalukan-west-ham-martin-odegaard-desak-arsenal-belajar-dari-kesalahan
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini