Dipermalukan Torino, Posisi Walter Mazzarri di Napoli Dijamin Masih Aman

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jan 2024, 16:23 WIB
Walter Mazzarri

Posisi Walter Mazzarri sebagai pelatih Napoli tetap aman (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Napoli, Mauro Meluso, menegaskan kembali kepercayaan klub terhadap pelatih Walter Mazzarri seiring dengan kekalahan memalukan dari Torino 0-3.

Sang juara bertahan Serie A kembali terkapar dalam pertandingan lanjutan kancah sepak bola Italia, ketika mereka dikalahkan dengan skor 0-3 kala melawat ke Stadio Olimpico Grande di Torino, Minggu (7/1) malam kemarin WIB.

Napoli menutup paruh pertama musim ini dengan menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A, hanya mengoleksi 28 poin dari 19 kali bertanding.

Walter Mazzarri baru ditunjuk sebagai pengganti Rudi Garcia pada pertengahan November lalu, namun sejauh ini belum memperlihatkan hasil yang mengesankan.

Sang pelatih hanya menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dari tribun dalam laga ini karena menjalani skorsing. Namun, direktur olahraga Mauro Meluso memastikan bahwa posisi Mazzarri tidak dalam bahaya.

"Dia memiliki kepercayaan dari klub, saya, dan juga tim," jelas Meluso kepada DAZN.

"Tentu saja, ini jauh dari performa kami pada musim lalu. Kami tidak boleh mencari alasan, namun kami perlu melihat secara keseluruhan. Mereka yang bermain di Napoli harus selalu siap bermain. Tak ada yang bersembunyi dari tanggung jawab, saya hanya ingin mengatakan bahwa menyampaikan hal-hal negatif hanya memperkeruh suasana," tambahnya.

"Kami meminta maaf dan bersikeras bahwa kami tidak bisa terus seperti ini. Mereka yang datang ke lapangan harus mengambil tanggung jawab juga. Saya sudah mengatakan bahwa kami telah membangun tim dengan memadai, teknis, dan manusiawi."

Artikel Tag: Walter Mazzarri, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipermalukan-torino-posisi-walter-mazzarri-di-napoli-dijamin-masih-aman
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini