Dipermalukan Sheffield, Ancelotti Malu dengan Rekor Kandang Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 17 Mei 2021, 12:00 WIB
Carlo Ancelotti menyaksikan Everton kalah dari Sheffield United

Carlo Ancelotti menyaksikan Everton kalah dari Sheffield United. (Foto: Peter Byrne - Pool/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Carlo Ancelotti mengakui dia merasa "malu" dengan performa kandang Everton yang buruk setelah timnya kalah 1-0 dari Sheffield United di Goodison Park pada Senin (17/5) dini hari WIB.

The Toffees kalah dari tim juru kunci Premier League ketika Daniel Jebbison yang baru berusia 17 tahun, dalam debut penuhnya di liga, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-7.

Ini adalah kekalahan liga kesembilan Everton di Goodison Park musim ini dan sangat merusak harapan mereka untuk lolos ke Eropa dengan dua pertandingan tersisa, dan Ancelotti tidak bisa menahan diri atas penampilan kadang buruk timnya.

"Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi di kandang," kata dia, melansir dari Liverpool Echo. "Kami telah kalah dalam banyak pertandingan, semua jenis permainan yang sama, dan sulit untuk dijelaskan karena hanya satu minggu yang lalu, kami memainkan dua pertandingan tandang dan kami benar-benar kuat, kenyataan konsisten dengan dua clean sheet dan itu benar-benar sulit untuk dijelaskan.

"Saya bertanggung jawab untuk ini, tentu saja, tetapi juga para pemain harus bertanggung jawab untuk ini. Saya merasa malu. Saya sangat malu."

Everton akan menyambut kembali 6.500 penggemar untuk pertandingan kandang terakhir melawan Wolves pada Kamis (20/5) dini hari WIB, dan Ancelotti berharap mereka akan 'membangunkan' para pemainnya.

Dia melanjutkan: "Pertandingan berikutnya, kami memiliki pendukung di kandang dan saya berharap mereka membangunkan kami karena kami perlu dibangunkan di kandang.

"Mereka dapat membantu kami lebih fokus dan berkonsentrasi. Ini [performa di kandang] sangat sulit untuk dijelaskan ketika kami melakukannya dengan sangat baik. Di kandang ini adalah tim yang sama, pemain yang sama, ini sangat sulit... tetapi kami harus meningkat sesegera mungkin. "

Artikel Tag: Everton, Carlo Ancelotti, Sheffield United

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini