Dipermalukan Persija, MU Belum Menyerah Kejar Posisi Runner Up

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Des 2019, 09:30 WIB
Dipermalukan Persija, MU Belum Menyerah Kejar Posisi Runner Up

Pemain Madura United mencoba keluar dari penjagaan pemain Persija Jakarta/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Dipermalukan Persija Jakarta dengan skor telak 4-0, Madura United enggan menyerah untuk mengejar posisi runner up Liga 1 Indonesia 2019, sekaligus mengamankan tiket untuk tampil pada kompetisi

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (13/12) malam itu, empat gol Macan Kemayoran disumbangkan oleh Marko Simic yang sukses menorehkan hattrick lewat tiga kali eksekusi penaltinya. Sedangkan satu gol lain disumbangkan Ramdani Lestaluhu.

Kekalahan itu membuat posisi Laskar Sape Kerrab di papan klasemen sementara kini terperosok ke peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 47 angka, terpaut dua angka dari Persipura Jayapura yang menghuni peringkat dua klasemen sementara. Dengan sisa dua pertandingan musim ini, peluang Alberto Goncalves dan kawan-kawan untuk finish sebagai runner up memang masih terbuka. Syaratnya mereka harus meraih hasil maksimal di kandang PSIS Semarang dan Bali United.

Meski harus melakoni dua laga terakhir di markas lawan, Pelatih Madura United Rasiman menjelaskan, timnya masih belum melambaikan bendera putih dalam peeebutan posisi runner-up. Dia berjanji akan memaksimalkan dua pertandingan sisa.

"Belum habis, belum masih. Beberapa tim termasuk Madura United masih bisa finish di posisi 2. Jadi, harapan masih ada dan kami akan usahakan di dua pertandingan sisa," jelas Rasiman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Senada dengan itu, penyerang Madura United Aleksandar Rakic yang mengatakan, kesempatan berebut posisi runner up masih cukup teruka. Dan semua pemain akan berjuang ekstra di sisa laga musim ini.

"Berusaha, berjuang, kerja keras, semua pemain bersama-sama pasti bisa. Dua pertandingan harus bisa benar-benar dimanfaatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, persija jakarta, rasiman

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini