Dipermalukan di Kandang, Jupp Heynckes Akui Keunggulan VfB Stuttgart

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Mei 2018, 23:59 WIB
Dipermalukan di Kandang, Jupp Heynckes Akui Keunggulan VfB Stuttgart

Heynckes Akui Keunggulan VfB Stuttgart (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus menelan kekalahan di laga terakhir Bundesliga musim ini. Bermain di kandang, Bayern Munich harus dikalahkan VfB Stuttgart dengan skor telak 1-4. Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes pun mengakui kekalahan timnya.

Bayern Munich secara mengejutkan dipermalukan oleh VfB Stuttgart dengan skor telak 1-4. Pada pertandingan itu Bayern Munich sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Corentin Tolisso, sebelum akhirnya VfB Stuttgart mengamuk dan mencetak tiga gol tambahan.

Hanya saja kekalahan ini tidak berpengaruh pada Bayern Munich, karena mereka sudah dipastikan menjadi juara Bundesliga musim ini, sekaligus menjadi yang keenam secara beruntun.

Sesaat setelah pertandingan usai, Heynckes pun mengakui bahwa tim lawan bermain lebih baik pada pertandingan ini.

“Kami memiliki tiga peluang bagus ketika skor masih imbang 1-1. Namun kami gagal memanfaatkan peluang itu,” kata Heynckes.

“Dalam pertandingan semacam ini, melawan pertahanan yang baik, anda harus memimpin untuk memaksa lawan mengubah taktik. Stuttgart sangat terorganisasi dengan baik, bertahan dengan baik dan kami mengalami kesulitan,”

“Oleh karena itu, kami harus mengakui itu adalah kemenangan yang pantas bagi Stuttgart, mereka sangat bagus dalam serangan balik dan menyelesaikannya dengan baik,” lanjutnya.

Di sisi lain, Heynckes pun berjanji akan melakukan perubahan saat Bayern Munich melawan Eintracht Frankfurt pada laga final DFB Pokal di Stadion Olimpiade Berlin, 20 Mei mendatang.

“Kami harus menerima kekalahan ini, dan kemudian membersihkan diri untuk mempersiapkan diri dengan baik di final DFB Pokal. Di Berlin kami akan melihat Bayern Munich yang berbeda dari yang kami lakukan hari ini,”

“Secara keseluruhan, kami menikmati musim yang luar biasa, bermain sepakbola fantastis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Jupp Heynckes, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipermalukan-di-kandang-jupp-heynckes-akui-keunggulan-vfb-stuttgart
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini