Diperkuat Angel Di Maria, Juventus Berkekuatan Penuh Kontra Maccabi Haifa

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2022, 03:00 WIB
Juventus

Juventus kembali beraksi di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus telah mengumumkan secara resmi skuat yang diboyong ke Israel untuk menghadapi Maccabi Haifa dalam laga lanjutan Liga Champions, Selasa (11/10) malam WIB dengan Angel Di Maria telah kembali tersedia.

Si Nyonya Tua baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan meraih kemenangan 3-0 atas Bologna dan 3-1 atas Maccabi Haifa di Turin pekan lalu. Namun catatan positif itu dirusak oleh kekalahan 0-2 dari AC Milan pada akhir pekan kemarin.

Angel Di Maria masih absen pada laga di San Siro akibat sanksi kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Monza bulan lalu. Namun, dia akan kembali untuk laga Liga Champions.

Pada pekan lalu, sang penyerang timnas Argentina sukses mempersembahkan hat-trick assist dalam pertemuan pertama kontra Maccabi, dengan Adrien Rabiot dan Dusan Vlahovic menyelesaikan peluang-peluang tersebut.

Juventus diperkuat oleh hampir semua pemain pentingnya dalam lawatan ke Haifa, dengan Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, Filip Kostic tetap tersedia, selagi Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, dan Juan Cuadrado juga dibawa.

Federico Chiesa telah kembali berlatih sejak pekan lalu namun masih belum tersedia untuk laga tengah pekan ini. Kemungkinan tercepat sang penyerang sayap kembali bermain untuk Si Nyonya Tua adalah pada akhir bulan Oktober ini.

Pada saat ini, Juve berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H dengan catatan tiga poin. Mereka perlu untuk meraih kemenangan lagi karena masih tertinggal empat poin dari Benfica dan Paris Saint-Germain yang menduduki dua posisi teratas.

Artikel Tag: Juventus, Angel Di Maria, Maccabi Haifa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diperkuat-angel-di-maria-juventus-berkekuatan-penuh-kontra-maccabi-haifa
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini