Diperbolehkan Rekrut Pemain, Segini Anggaran Chelsea untuk Bursa Januari

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Des 2019, 22:48 WIB
Diperbolehkan Rekrut Pemain, Segini Anggaran Chelsea untuk Bursa Januari

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard dikabarkan bakal mendapat anggaran sebesar 150 juta pounds (Rp2,6 triliun) untuk dibelanjakan pada Januari nanti setelah larangan transfer Chelsea dicabut.

The Blues tak dapat merekrut siapapun pada bursa Januari mendatang setelah FIFA memutuskan bahwa mereka telah melanggar peraturan terkait dengan perekrutan pemain muda.

Chelsea sama sekali tak bisa melakukan transfer musim panas lalu yang merupakan bursa pertama Lampard sebagai manajer The Blues.

Mereka mengajukan banding atas putusan tersebut, dan dipastikan pada Jumat (6/12) pagi waktu setempat bahwa larangan tersebut sudah dicabut oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Klub London Barat itu sekarang diperbolehkan membawa pemain baru ke Stamford Bridge bulan depan, dan Chelsea telah mempersiapkan dana 150 juta pounds untuk dibelanjakan, menurutDaily Telegraph.

Meskipun awal musim yang amat menjanjikan, di mana Chelsea telah memenangkan sembilan dari 15 pertandingan liga pertama mereka, Lampard sadar bahwa bala bantuan tambahan akan sangat dibutuhkan untuk mempertahankan konsistensi mereka di empat besar.

The Blues alami dua kekalahan beruntun di liga bulan lalu, yakni melawan Manchester City dan West Ham, dan muncul kekhawatiran skuat mereka telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

The Telegraph mengatakan bahwa Chelsea tengah mencari striker, pemain sayap, bek sayap dan bek tengah untuk bursa transfer musim dingin mendatang.

Mencari pengganti untuk Olivier Giroud dan Pedro menjadi agenda utama Lampard. Kedua pemain tersebut berada di ujung kontraknya dan diperkirakan bakal pergi bulan depan atau pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini