Dipatok 100 Juta Euro, Arsenal Siapkan Tawaran untuk Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Jun 2022, 16:45 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen diminati oleh Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk Victor Osimhen, yang dihargai 100 juta euro oleh klub pemiliknya, Napoli.

Sang striker tim nasional Nigeria telah berkembang di bawah asuhan Luciano Spalletti pada musim ini, dengan berhasil menyarangkan 14 gol dan mempersembahkan lima assist dari 27 kali tampil di Serie A.

Osimhen, yang direkrut dari Lille seharga 75 juta euro pada 2020, membuktikan bahwa dirinya kini merupakan salah satu striker terbaik yang ada di Italia, dan tak heran jika ada banyak klub top Eropa yang tertarik untuk menggaetnya.

Arsenal diwartakan sebagai salah satu klub yang berminat untuk menggaetnya di bursa transfer musim panas ini, demikian pula dengan Manchester United.

Namun, The Gunners nampak lebih unggul dengan La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa tim asal London Utara tersebut sedang menyiapkan penawaran untuk menebus pemain berusia 23 tahun itu.

Tidak diketahui berapa mahar yang disiapkan oleh Meriam London untuk mengamankan jasa Victor Osimhen, namun Napoli menghargai penyerang andalannya tersebut di kisaran 100 juta euro.

Transfer ini bisa diselesaikan pada bulan ini agar Partenopei bisa menginvestasikan ulang uang penjualannya untuk mencari striker pengganti, juga untuk menutupi lubang di area lain dalam skuat besutan Spalletti.

Pada saat ini, setidaknya ada dua pemain kunci lain yang berpotensi hijrah, dengan Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz sedang ramai dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipatok-100-juta-euro-arsenal-siapkan-tawaran-untuk-victor-osimhen
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini