Dipanggil Brasil, Thiago Silva Absen di Laga Brentford vs Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Okt 2021, 10:09 WIB
Thiago Silva (Sumber: Getty)

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa Thiago Silva tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Brentford usai bek tersebut dipanggil Brasil untuk pertandingan internasional mendatang.

Bek veteran itu tak ikut dengan negaranya pada jeda internasional terakhir karena Brasil ada dalam daftar merah, yang mana itu berarti dia harus dikarantina untuk waktu yang cukup lama sekembalinya dia ke London.

Namun, aturan tersebut sudah dilonggarkan dan Thiago Silva dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang, di mana dia akan bermain tiga kali dalam delapan hari.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi Brentford setelah jeda internasional dan Silva baru akan kembali pada hari pertandingan. Itu membuatnya tak tersedia untuk laga tersebut.

Thomas Tuchel mengaku tak senang dengan jadwal tersebut, namun ia mengatakan bahwa klub hanya bisa menerima.

“Dia akan pergi dan kemudian dia akan bermain untuk Brasil, dia baru kembali pada hari pertandingan melawan Brentford,” kata Tuchel, dikutip dari Metro.

“Inilah kehidupan jeda internasional pada 2021. Suka atau tidak, apa yang bisa saya lakukan?”

“Dia pemain kami dan dia tiba kembali pada hari pertandingan dari negara di mana dia kemudian perlu melakukan karantina. Apakah ini solusi yang baik bagi kami sebagai klub? Tidak, tapi kita tidak bisa menahannya. Tidak mungkin.”

“Jika mereka memanggilnya, dia harus pergi, jika tidak dia akan diskors oleh FIFA. Jadi tidak ada pilihan. Anda hanya harus hidup dengan itu.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipanggil-brasil-thiago-silva-tak-tersedia-untuk-chelsea-vs-brentrford
1381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini