Dipagari Kontrak Baru, Gaji Alessandro Bastoni Meningkat 4 Kali Lipat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 22:00 WIB
Dipagari Kontrak Baru, Gaji Alessandro Bastoni Meningkat 4 Kali Lipat

Alessandro Bastoni/fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Inter Milan pagari bek muda mereka, Alessandro Bastoni dengan kontrak baru hingga 2024, plus kenaikan gaji hingga 4 kali lipat.

Inter Milan bergerak cepat untuk mengamankan bek muda mereka, Alessandro Bastoni, dengan cara menyodorkan kontrak baru, dan memberi kenaikan gaji yang fantastis. Hal tersebut dilakukan demi melindungi bek 20 tahun tersebut dari buruan klub-klub peminat.

Menurut journalist La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Nerazzurri akan mengikat Bastoni hingga tahun 2024, dengan gaji sebesar 1.2 juta Euro per musim. Tawaran gaji ini melambung hingga 4 kali lipat dari gaji asalnya yang hanya 300 ribu Euro per musim.

Menurut sumber yang sama, kesepakatan baru ini dikabarkan akan berlaku mulai musim panas mendatang. Jadi hingga akhir musim 19/20, Bastoni masih terikat dengan kontrak lama.

Bastoni sendiri mencuri perhatian dalam beberapa pekan terakhir ini. Bek muda yang didatangkan dari Atalanta di musim 17/18 dengan mahar 31 juta Euro tersebut selalu jadi pilihan utama pelatih Antonio Conte, menggeser posisi bek senior, Diego Godin.

Bastoni sendiri sempat menjalani masa pinjaman di Parma sepanjang musim 18/19, namun Antonio Conte memutuskan untuk memanggilnya pulang. Meskipun ketika itu, Tim Ducali mencoba menahan kepergiannya dengan iming-iming transfer permanen.

Sejauh ini, Barcelona dan Manchester City merupakan dua klub peminat serius bek Internasional Italia tersebut. Bahkan jika Nerazzurri mau melepas bastoni ke Etihad Stadium, The Citizen rela melepas bek sayap Joao Cancelo.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, kontrak baru

4271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini