Diogo Jota Ungkap Satu Kekecewaannya di Liverpool

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 11 Nov 2020, 08:45 WIB
Diogo Jota sudah mencetak tujuh gol untuk Liverpool

Diogo Jota. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Diogo Jota mungkin memulai kariernya bersama Liverpool dengan luar biasa, tetapi dia kecewa karena belum mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung di Anfield.

The Reds merekrut pemain internasional Portugal itu dari Wolves selama jendela transfer musim panas dan pada awalnya dianggap sebagai pelapis yang sempurna untuk trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Namun, Diogo Jota langsung bersinar di klub barunya dan mencetak tujuh gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi dan mulai digadang-gadang akan menggantikan Roberto Firmino sebagai penyerang utama tim Jurgen Klopp.

Meski awal kariernya di klub Merseyside berjalan dengan mulus, pemain berusia 23 tahun itu masih menyimpan kekecewaan karena performa briliannya tidak bisa dinikmati langsung oleh pendukung The Reds di Anfield.

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak di Anfield, saya ditanya apa perasaan saya dan saya berkata, agar itu sempurna, saya harus bermain di stadion yang terisi penuh untuk mendapatkan perasaan yang lebih istimewa,” katanya kepada TVI. “Rasanya pahit tidak bisa merasakan atmosfer Anfield.”

Diogo Jota telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain kunci Liverpool untuk tahun-tahun mendatang, tetapi dia ingin tetap fokus dengan tugasnya sekarang dan tidak akan menetapkan target jangka panjang.

“Saya mencoba untuk tidak memikirkan masa depan yang panjang,” lanjutnya. “Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik, saya tidak menargetkan apa pun secara khusus, dan jika demikian, tidak ada kekecewaan atau kejutan.

“Saya berada di salah satu tim terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik, jadi saya harus memanfaatkannya. Dan melihat ke depan, jika saya fokus, saya tahu bahwa saya akan memiliki banyak peluang.

“Liverpool memiliki pemain-pemain hebat dan saya datang ke sini untuk menjadi satu lagi dan membantu memenangkan gelar, terutama karena saya tidak memiliki gelar sebanyak mereka!”

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Anfield

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini