Diogo Jota Klaim Dunia Sedang Menunggu Liga Premier Kembali Beraksi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 16:34 WIB
Diogo Jota Klaim Dunia Sedang Menunggu Liga Premier Kembali Beraksi

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota mengatakan ini adalah hal yang "utama" dan penting bagi sepak bola dunia untuk melihat musim Liga Premier dapat diselesaikan.

Penyerang Wolves optimis musim dapat diselesaikan, meskipun ia mengakui peluang bermain dalam stadion yang kosong tidak bisa dihindari.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: "Saya percaya Liga Premier bisa selesai.

"Kita tidak perlu melihat ke negara lain. Setiap negara memiliki masalah sendiri dan harus berurusan dengan mereka secara individu.

“Meskipun beberapa liga bisa segera berakhir, yang lain bisa mulai lebih cepat. Saya tahu hampir setiap negara di dunia memiliki Liga Premier sebagai salah satu liga yang harus ditonton, jadi penting bagi kami untuk menyelesaikan musim ini.”

Eredivisie menyerukan penghentian musim 2019-20 pada akhir pekan lalu, tanpa juara, degradasi atau promosi, keputusan yang memicu kemarahan sejumlah klub.

Namun, sebagian besar liga Eropa tampaknya berharap untuk memulai kembali musim, dan Jota dapat menggambarkan skenario di mana Liga Premier dimulai kembali, meskipun tanpa penonton.

Dia mengatakan bahwa jika diberi pilihan untuk menghentikan musim atau memainkan pertandingan tersisa secara tertutup, maka jelas Jota memilih menyelesaikan musim dengan melakoni pertandingan secara tertutup, tetapi Jota menekankan "semua orang" lebih suka bermain di depan orang banyak.

Pemain berusia 23 tahun itu menambahkan: "Mungkin kita harus pergi selangkah demi selangkah dan langkah pertama adalah bermain dalam stadion yang tertutup."

Artikel Tag: Premier League 2020, Wolves, Diogo Jota

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini