Diogo Jota Enggan Dipuji Usai Cetak Hat-trick untuk Liverpool

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Nov 2020, 17:00 WIB
Diogo Jota selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Liverpool

Diogo Jota mencetak tiga gol ke gawang Atalanta. (Foto: LFC)

Berita Liga Champions: Diogo Jota berusaha menepis pujian setelah mencetak hat-trick sensasional dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Atalanta di Liga Champions pada Rabu (4/11) dini hari WIB.

Diogo Jota mencetak dua gol di babak pertama dan melengkapinya menjadi hat-trick di menit ke-54 saat The Reds mengalahkan perempat finalis Liga Champions musim lalu di Bergamo, sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kemenangan tersebut adalah yang ketiga berturut-turut bagi pasukan Jurgen Klopp di fase grup Liga Champions musim ini, dan juga merupakan kemenangan terbesar yang pernah dilakukan oleh klub Inggris saat bertandang ke markas tim Italia di kompetisi Eropa.

Diogo Jota kini telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Liverpool, tetapi dia memilih untuk fokus pada rekan satu timnya setelah kemenangan mereka di Bergamo.

“Saya bermain di tim terbaik dalam karier saya sejauh ini,” katanya kepada BT Sport. “Saya tidak tahu apakah itu momen terbaik saya, tetapi mencetak gol adalah cara saya bermain sepak bola. Sangat menyenangkan bisa memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions.”

Ditanya tentang bermain bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane, Diogo Jota menjawab: “Dua pemain kelas dunia, kami semua tahu kualitas mereka sehingga memudahkan saya untuk melakukan pekerjaan saya, dan saya pikir kami melakukan pertandingan yang hebat hari ini.”

Liverpool sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Premier League menjelang pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium pada Ahad (8/11) malam WIB. The Reds memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 16 poin, sementara tim Pep Guardiola masih berada di urutan ke-10 dengan 11 poin.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, liga champions

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini