Diogo Jota Bangga Cetak Gol ke-10.000 Liverpool

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 28 Okt 2020, 15:15 WIB
Diogo Jota menjadi pemain yang mencetak gol ke-10.000 untuk Liverpool di semua kompetisi

Diogo Jota melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-10.000 Liverpool. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Liga Champions: Diogo Jota merasa bangga menjadi pemain yang mencetak gol ke-10.000 untuk Liverpool di semua kompetisi saat tim Jurgen Klopp mengalahkan Midtjylland 2-0 di Liga Europa pada Rabu (28/10) dini hari WIB.

Pemain berusia 23 tahun itu memecahkan kebuntuan di Anfield pada menit ke-55 setelah menyambut umpan ciamik Trent Alexander-Arnold, sebelum Mohamed Salah memastikan tiga poin lewat titik putih pada injury time.

Gol Diogo Jota menjadi sangat penting bagi sejarah klub, meskipun sang pemain tertarik lebih tertarik pada kontribusinya karena membantu Liverpool memuncaki Grup D Liga Champions.

"Yah itu sebuah permulaan. Jelas saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Mencapai tanda itu selalu merupakan hal yang bagus, tapi saya lebih senang dengan kemenangan hari ini," kata pemain asal Portugal itu kepada BT Sport usai pertandingan.

"Setelah kemenangan tandang yang bagus, penting untuk terus menambah poin dan kami melakukan tugas kami. Kami mendapatkan tiga poin, itu yang paling penting, dan sekarang kami [harus] siap untuk pertandingan berikutnya."

Nama lain yang menjadi bintang di Anfield adalah Trent Alexander-Arnold, yang juga memberikan umpan indah kepada Mohamed Salah yang menghasilkan hadiah penalti di ujung pertandingan.

Tentang umpan Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota berkomentar: "Dua [umpan bagus]. ​​Untuk penalti, umpan bagus juga. Kami tahu dia memiliki kemampuan mengirim yang bagus dan kami hanya harus siap untuk itu."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, liga champions

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini