Diogo Dalot Ungkap Pengaruh Cristiano Ronaldo Di Ruang Ganti MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Sep 2021, 10:00 WIB
Diogo Dalot ungkap pengaruh positif Cristiano Ronaldo di ruang ganti MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Diogo Dalot mengungkapkan peran positif Cristiano Ronaldo di ruang ganti MU, tentang bagaimana dia membuat rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfernya ke United pada jendela transfer musim panas kemarin, dan sejauh ini dia telah membawa dampak besar pada United baik didalam maupun diluar lapangan.

Setan Merah mengawali musim ini dengan impresif, menjadi salah satu pemuncak klasemen sementara Liga Premier. Dan Ronaldo jelas memiliki peran besar dalam kesuksesan mereka itu.

Penyerang 36 tahun asal Portugal itu berhasil mencatatkan brace dalam laga debutnya kontra Newcastle United, yang diikuti dengan 1 gol saat laga kontra Young Boys di Liga Champions, dan 1 gol lagi saat United bertemu West Ham pada Minggu (19/9).

Tentang dampak Ronaldo, rekan setimnya di timnas Portugal dan di Old Trafford, Diogo Dalot, mengungkapkan pengaruh Ronaldo pada para pemain United di ruang ganti.

“Saya pikir itu adalah bagaimana dia memperlakukan dirinya dan mempersiapkan diri untuk laga,” kata Dalot pada situs resmi klub.

“Jelas bahwa, sekarang melihat dari dekat, itu ada di level yang lainnya, dan itu adalah hal spesial untuk mengkombinasikan bagaimana anda melihatnya sebelum (dia kembali) dan sekarang anda melihatnya langsung dibalik layar dan mengkombinasikan semuanya.

“Luar biasa bisa memiliki energi dan mentalitas itu di ruang ganti. Saya pikir dia membuat semua orang menjadi lebih baik dan saya pikir itu positif untuk kami.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-ungkap-pengaruh-cristiano-ronaldo-di-ruang-ganti-mu
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini