Diogo Dalot Ungkap Alasan Tolak Milan Demi Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Okt 2021, 06:23 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, akhirnya membeberkan alasan utama dirinya menolak untuk kembali ke AC Milan demi bertahan bersama skuat The Red Devils. Apakah itu?

Pada musim lalu, Diogo Dalot mengambil keputusan yang berani dengan meninggalkan Manchester United demi menjalani masa peminjaman di AC Milan. Adapun keputusannya tersebut membuahkan hasil di mana bek berusia 22 tahun itu mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Selama satu musim bersama Rossoneri, Dalot mencatatkan 33 kali penampilan dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.

Pada musim panas tahun ini, Milan sebenarnya tertarik untuk meminjam kembali Dalot. Namun pemain asal Portugal itu menolak dan memilih bertahan di Man United. Dalot yakin dengan kualitas yang dia miliki bisa memberikan kontribusi bagi The Red Devils dan bertekad untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka di tim utama.

"Tujuan dari pengalaman saya di Italia tahun lalu adalah menjadi lebih dewasa dan bermain sebanyak mungkin," ujar Dalot kepada MilanNews.

"Itulah yang saya cari, mengetahui bahwa tidak pernah mudah bermain untuk tim seperti United."

"Sekarang saya mencoba untuk mendapatkan ruang sedikit demi sedikit dengan selalu mencoba memberikan yang terbaik. Selalu berjuang, setiap hari. Saya tahu saya memiliki kualitas dan itulah mengapa saya memutuskan untuk tetap di Manchester dan menerima tantangan," pungkasnya.

Dalot sendiri di musim ini masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Man United lantaran Ole Gunnar Solskjaer masih kerap mengandalkan Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan timnya. Di musim ini, Dalot baru tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-ungkap-alasan-tolak-milan-demi-bertahan-di-man-united
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini