Diogo Dalot: Siapa Bilang Man United Ada di Grup Enteng?

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 16:48 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, menolak anggapan banyak pihak yang menyebut The Red Devils tergabung di grup yang relatif mudah. Dalot menilai tak ada grup mudah di kompetisi sekelas Liga Champions.

Pada Liga Champions musim ini, Manchester United tergabung ke dalam Grup F. Selain MU, Atalanta, Villarreal dan Young Boys menjadi anggota tim tersebut. Bagi sebagian pihak, komposisi tim di grup ini masih terbilang mudah sehingga United di atas kertas diprediksi tidak akan kesulitan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun Diogo Dalot tak sepakat dengan anggapan tersebut. Bagi Dalot tak ada grup mudah dikompetisi sekelas Champions League[UCL].

"Saya pikir setiap grup di kompetisi ini tidak ada yang mudah," ujar Dalot dilansir dari laman resmi Man United.

"Sebagian orang mungkin berpikir beberapa grup lebih mudah daripada yang lain, tetapi kami hanya perlu fokus pada grup kami dan tim yang harus kami hadapi."

"Fokus pertama kami di UCLmusim ini adalah Young Boys, kemudian kami melangkah demi selangkah demi selangkah. Kami membutuhkan tiga poin pertama, lalu kami melangkah lagi, itulah perjalanan di kompetisi ini, selalu sulit, ini seperti lari maraton di mana kami harus selalu siap dan fokus di setiap langkah. Kami tidak ingin melompat-lompat, kami hanya ingin mempersiapkan diri dengan baik di setiap langkah."

Pada kesempatan yang sama, Dalot juga mengajak rekan-rekannya untuk fokus memperbaiki penampilan mereka agar lebih baik ketimbang di musim lalu.

"Saya pikir itu memberi Anda sedikit energi ekstra jika kami berhasil tampil lebih baik dari musim sebelumnya," ujarnya melanjutkan.

"Tidak hanya secara tim, tetapi juga secara individu. Kami ingin selalu melakukan yang lebih baik, musim demi musim – itu juga merupakan tantangan bagi kami sebagai tim dan sebagai pemain untuk melakukan yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-siapa-bilang-man-united-ada-di-grup-enteng
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini