Diogo Dalot Punya Julukan Baru Bagi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 06:17 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, memberikan pujian setinggi langit bagi performa apik Cristiano Ronaldo bersama skuat Setan Merah di sepanjang musim 2021/22. Dalot bahkan memiliki julukan baru bagi CR7. Apakah itu?

Manchester United pada musim 2021/22 memang gagal memenangkan satu pun trofi dan tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Namun terlepas terpuruknya MU di musim lalu, Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pemain asal Portugal itu mampu menetak 24 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi meski usianya kini telah menginjak 37 tahun.

Menanggapi penampilan apik Ronaldo di musim lalu, Diogo Dalot lantas memberikan pujiannya. Dalot bahkan memiliki julukan baru bagi Ronaldo yakni 'mesin'.

"Saya pikir statistik dapat berbicara sendiri. Ronaldo adalah mesin, begitu saya sering memanggilnya," ujar Dalot seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Di dalam lapangan, di luar lapangan, cara dia bekerja, cara dia memberi motivasi dirinya sendiri setiap hari untuk tampil pada level itu, untuk gol-gol yang dicetak, dan performa selama (dia adalah mesin),"

Pada kesempatan yang sama, Dalot tak sepakat jika Ronaldo hanya menjadi beban bagi skuat Man United. Dalot justru menilai Ronaldo telah memberikan banyak hal bagi Setan Merah.

"Saya pikir Ronaldo merupakan nilai tambah untuk United, untuk para penggemar dan, semoga, kami dapat bermain bersamanya selama bertahun-tahun," ujarnya melanjutkan.

"Saya tahu dia tidak akan berada di sini selamanya, tetapi saya yakin dia akan bermain beberapa tahun lagi. Saya yakin dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk bermain sampai kekuatan terakhirnya," tutup Dalot.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-punya-julukan-baru-bagi-cristiano-ronaldo
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini