Diogo Dalot Puas dengan Performanya di Man United Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 07:42 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, mengaku sangat puas dengan penampilan yang dia tunjukkan bersama skuat The Red Devils musim ini. Dalot menilai hal itu tak bisa lepas dari peran Erik ten Hag selaku manajer tim.

Diogo Dalot menunjukkan penampilan yang mengesankan di Manchester United pada musim ini. Hingga saat ini, bek sayap asal Portugal itu berhasil mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist bagi timnya. Bahkan penampilan apiknya sukses membuat Aaron Wan-Bissaka pada musim ini harus puas sebagai pemain cadangan.

Belakangan, Dalot memberikan komentar terkait penampilan apiknya bersama Man United pada musim ini. Dalot mengaku puas karena mendapatkan kepercayaan penuh dari Erik ten Hag dan meyakini sang manajer akan membantu penampilannya menjadi lebih baik lagi.

"Kepercayaan yang diberikan Erik ten Hag kepada saya menunjukkan bahwa saya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Sejak awal musim saya selalu mencoba untuk membayar kepercayaannya itu," ujar Dalot kepada MUTV.

"Bersama dia, kami memiliki banyak ruang untuk terus berkembang dan dia adalah sosok manajer yang banyak menuntut dari para pemainnya. Inilah cara saya bekerja, jadi dengan jumlah pertandingan yang saya dapatkan itu akan memberikan saya lebih banyak tanggung jawab untuk terus berkembang."

"Saya selalu mencoba untuk selalu bugar dan siap dalam setiap pertandingan. Saya juga mencoba untuk memulihkan kondisi tubuh dengan cepat di antara pertandingan. Saya tahu ini akan menjadi musim yang luar biasa dan sangat panjang. Terlebih ada banyak pertandingan yang harus dihadapi," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-puas-dengan-performanya-di-man-united-musim-ini
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini