Diogo Dalot PeDe Manchester United Bisa Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 07:56 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait peluang The Red Devils untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar Premier League. Meski sulit, namun Dalot yakin MU akan mampu melakukannya.

Manchester United sendiri sebelumnya sudah dipastikan gagal merengkuh satu pun trofi du musim 2021/22. Namun mereka masih memiliki peluang untuk menyelamatkan musim dengan finis di posisi empat besar sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini MU masihi berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal. Artinya, MU masih punya peluang untuk menggeser posisi dua klub tersebut di delapan laga tersisa dengan catatan harus konsisten meraih kemenangan serta berharap Tottenham dan The Gunners terpeleset di akhir kompetisi.

Menanggapi peluang MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Diogo Dalot mengaku sangat yakin timnya bisa melakukan itu.

"Kami masih memiliki banyak hal untuk dimainkan di sisa musim ini. Kami ingin berada di Liga Champions musim depan, jadi kami harus memberikan dorongan pada diri sendiri. Kami harus bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan dan memberikan segalanya hingga akhir musim," ujar Dalot kepada MUTV.

"Kami tahu tidak banyak pertandingan yang tersisa, tapi kami harus tetap melakukan pekerjaan kami. Kemudian kita akan melihat bagaimana akhirnya. Saya sendiri cukup yakin bahwa jika kami berada di level terbaik, maka kami akan bisa berada di Liga Champions musim depan," pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-pede-manchester-united-bisa-finis-di-top-four
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini