Diogo Dalot: Musim ini, Man United Harus Akhiri Paceklik Trofi

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 20:02 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, mengakui bahwa The Red Devils memiliki ambisi untuk mengakhiri puasa trofi yang sudah bertahan selama lima musim. Namun di sisi lain Dalot juga tak menampik bahwa MU harus melakukannya secara perlahan.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United dalam lima musim terakhir gagal memenangkan satu pun trofi. Ini merupakan paceklik trofi terburuk MU selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Namun sejak kedatangan Erik ten Hag, Man United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Perlahan namun pasti, MU kini mulai membuka peluang untuk menjadi yang terbaik di empat kompetisi berbeda.

Diogo Dalot sendiri mengakui bahwa Man United memang memiliki ambisi untuk mengakhiri puasa trofi mereka pada musim ini. Namun di sisi lain Dalot juga mengingatkan bahwa MU harus melakukannya secara perlahan. Hal itu dikatakan oleh Dalot setelah membantu MU mengalahkan Everton dengan skor 3-1 pada putaran ketiga Piala FA.

"Kami tahu ini adalah perjalanan yang sulit untuk pergi ke Wembley, jadi kami ingin melangkah selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan dan hari ini kami memiliki tantangan yang berat, tetapi saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan kami lolos [ke babak berikutnya]," ujar Dalot kepada beIN Sports.

"Tujuan kami adalah mencapai final, tampil baik di sepanjang turnamen dan memenangkan trofi. Saya pikir kami membuat kemajuan dan hari ini selangkah lebih maju bagi kami dalam kompetisi ini. Kami bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia dan kami harus lapar untuk mengakhiri puasa trofi."

"Kami benar-benar fokus untuk memenangkan trofi karena ini tentang klub, itu harus menjadi obsesi bagi kami. Saya pikir para penggemar pantas mendapatkan trofi, sudah lama tidak melihatnya dan saya pikir bagi kami para pemain, kami memiliki peluang bagus musim ini."

"Kami dulu mengatakan kami memiliki peluang bagus untuk mengembalikan Man United ke puncak dan berjuang untuk trofi – kami ingin melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-musim-ini-man-united-harus-akhiri-paceklik-trofi
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini