Diogo Dalot: MU Sudah Lakukan Segalanya untuk Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 05:56 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari West Ham United di ajang Carabao Cup. Dalot menegaskan bahwa MU telah melakukan segalanya namun tetap gagal meraih kemenangan.

Langkah Manchester United di ajang Piala Liga Inggris harus terhenti di putaran ketiga. Pasalnya saat menjamu West Ham United di Old Trafford, Kamis (25/9) dini hari WIB, The Red Devils dikalahkan oleh tamunya dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Hammers pada pertandingan tersebut adalah Manuel Lanzini yang membobol gawang Dean Henderson di menit kesembilan.

Kekalahan Man United tersebut terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 61 persen. Bahkan di sepanjang laga, mereka mampu melakukan 27 kali tembakan namun karena buruknya penyelesaian akhir mereka hanya mampu mencatatkan 6 kali tembakan on target.

Menanggapi kekalahan MU dari West Ham, Diogo Dalot menegaskan bahwa timnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil sempurna pada pertandingan tersebut. Namun Dalot mengakui bahwa mereka gagal melakukannya.

"Kami sudah melakukan yang terbaik di laga tadi, namun sayang usaha kami itu belum cukup untuk membuat kami menang," ujar Dalot kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Dalot juga memberikan ucapan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh para pendukung Man United. Dalot juga berjanji MU akan kembali bangkit untuk meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Terima kasih kepada para fans kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Kami akan bekerja keras untuk laga-laga berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, West Ham United, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-mu-sudah-lakukan-segalanya-untuk-kalahkan-west-ham
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini