Diogo Dalot Mengaku Ingin Kembali ke MU Setelah Dipinjamkan Ke AC Milan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jan 2021, 06:00 WIB
Diogo Dalot yang tengah dipinjamkan ke AC Milan ingin krmbali ke MU untuk membuktikan diri

Diogo Dalot

Berita Transfer: Bintang MU yang tengah dipinjamkan ke AC Milan, Diogo Dalot, mengungkapkan ambisinya untuk kembali ke Old Trafford dan membuktikan diri pada United dan Ole Gunnar Solskjaer.

Jose Mourinho menyebut Diogo Dalot sebagai full-back muda terbaik Eropa saat dia baru bergabung dengan Setan Merah pada 2018 lalu. Namun akhirnya dia mendapat kesulitan dalam menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford.

Demi menit bermain, United meminjamkan Dalot ke AC Milan pada musim panas lalu. Bersama Milan, Dalot tampil impresif, dan raksasa Serie A itu sudah mempertimbangkan untuk mempermanenkan status Dalot saat kontrak peminjamannya habis pada akhir musim ini.

Saat bicara dengan sebuah media Portugal, Record, Dalot mengaku fokus pada Milan dan tak memikirkan tentang masa depannya.

“Tapi fokus saya hanya dan eksklusif pada saat ini,” kata Dalot.

“Adalah tentang Milan dan membantu klub untuk mencapai tujuan klub dan tujuan saya. Tidak profesional jika tidak begitu.”

Namun Dalot juga tak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford dan membuktikan dirinya.

“Tentu, rasanya sedikit lebih dalam, lebih karena saya tak mendapat waktu yang saya sukai karena masalah fisik,” jawab Dalot saat ditanya apakah dia ingin kembali ke United dan menunjukkan ‘Dalot yang sebenarnya’.

“Saya punya momen-momen hebat di United. Saya memainkan laga-laga yang sangat penting untuk saya dan untuk tim.

“Saya pergi dengan perasaan pahit manis karena tak bisa bermain dalam laga-laga yang saya lewatkan karena cedera, tapi begitulah.

“Saya tak akan merubah apapun karena apa yang saya pelajari sangat penting untuk masa depan saya dan bagaimana saya sekarang.

“Saya tak menyesalinya ataupun melihat kebelakang dengan kekecewaan.”

Artikel Tag: MU, Diogo Dalot, AC Milan

6510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini