Diogo Dalot: Manchester United Targetkan Juara di Piala Liga

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Jan 2023, 07:30 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Jared Martinez/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, menegaskan bahwa The Red Devils akan tetap tampil serius saat tampil di Piala Liga Inggris. Bukan hanya itu, Dalot juga menegaskan bahwa target United di Carabao Cup musim ini adalah menjadi juara.

Pada pertandingan berikutnya Manchester United dijadwalkan akan tampil di babak perempat final Piala Liga Inggris dengan menjamu Charlton Athletic di Old Trafford, Rabu (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Diogo Dalot menegaskan keseriusan Setan Merah di kompetisi tersebut. Dalot memastikan MU memiliki target untuk menjadi yang terbaik sekaligus mengakhiri paceklik trofi selama lima musim terakhir.

"Saya pikir itu harus menjadi obsesi kami untuk bisa memenangkan banyak trofi," ujar Dalot kepada MUTV.

"Saya pikir semua orang juga tahu bahwa kami memiliki tuntutan untuk bisa meraih kemenangan. Klub ini selalu tentang bagaimana memenangkan trofi."

"Ini tentang bersaing dan berjuang untuk merengkuh setiap trofi dan Carabao Cup tak lebih kecil dari Liga Champions dan Liga Europa."

"Tentu saja ini memiliki dimensi yang berbeda, tapi bagi kami ini merupakan trofi yang ingin kami menangkan," pungkasnya.

Pada pertandingan ini, Man United memiliki modal yang sangat bagus di mana mereka sudah mencatatkan tujuh kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.Bahkan The Red Devils saat ini sudah masuk ke posisi empat besar di Premier League.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-manchester-united-targetkan-juara-di-piala-liga
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini