Diogo Dalot: Man United Ingin Menangkan Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 05:48 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, menegaskan bahwa The Red Devils memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara Piala FA di musim ini. Dalot mengakui bahwa FA Cup merupakan kompetisi yang spesial meski tak sedikit yang memandangnya sebelah mata.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA setelah mereka berhasil menumbangkan Aston Villa. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB, Setan Merah menumbangkan tamunya dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Scott McTominay.

Belakangan, Diogo Dalot menegaskan bahwa Man United menganggap serius kompetisi berusia 150 tahun tersebut. Bahkan Dalot memastikan MU memiliki target untuk menjadi juara di musim ini.

"Setelah memainkan beberapa pertandingan piala di liga yang berbeda dan di negara yang berbeda, maka saya akan mengatakan Piala FA mungkin yang paling istimewa yang bisa Anda mainkan," ujar Dalot seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dengan sejarah yang dimiliki dan atmosfernya, Anda pasti memiliki keinginan untuk bisa terlibat di kompetisi ini."

"Kami ingin memulai kompetisi ini dengan baik. Kami bermain untuk memenangkan setiap kompetisi."

"Saya tidak bisa berbohong - itu akan menjadi pencapaian yang fantastis bagi saya jika saya bisa memenangkan Piala FA untuk klub ini dan mudah-mudahan kami bisa mengangkat trofi di akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-man-united-ingin-menangkan-piala-fa
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini