Diogo Dalot Klaim Antony Bakal Jadi Bintang Top di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Sep 2022, 07:59 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh pemain anyar The Red Devils, Antony. Dalot meyakini rekannya tersebut akan menjadi bintang top di Old Trafford.

Antony menjalani debutnya bagi Manchester United saat menjamu Arsenal pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, pemain berpaspor Brasil itu tampil sebagai starter dan menyumbang satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Penampilan apik pemain berusia 22 tahun itu mengundang banyak pujian. Salah satunya datang dari Diogo Dalot.

"Anda bisa lihat bahwa Antony langsung memberikan dampak instan bagi tim kami," ujar Dalot kepada MUTV.

"Ya, memang butuh waktu bagi kami untuk beradaptasi dengannya dan begitu pula sebaliknya. Namun sejauh ini ia beradaptasi dengan cepat, karena ia baru beberapa hari berlatih dan langsung bermain bagus di pertandingan [vs Arsenal]."

"Semua orang di klub ini menyambutnya dengan baik, namun ia terasa seperti sudah lama bermain bersama kami. Saya yakin ia bakal sangat sukses di klub ini."

"Saya sedikit lebih mudah berkomunikasi dengannya, karena kami bisa berbicara dalam bahasa Portugis. Kami bisa lebih cepat mengerti satu sama lain ketimbang menggunakan bahasa Inggris."

"Saya rasa ia adalah anak yang sangat baik dan ia tidak sungkan meminta bantuan dan saya rasa itu bagus untuknya," tutup pemain asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-klaim-antony-bakal-jadi-bintang-top-di-man-united
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini