Diogo Dalot Incar Kemenangan Kedua di Markas Young Boys

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 16:28 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentarnya terkait pertandingan antara The Red Devils kontra Young Boys nanti malam. Dalot mengakui bahwa dirinya mengincar kemenangan kedua di markas tim asal Swiss tersebut.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni matchday pertama mereka di Liga Champions dengan tandang ke markas Young Boys, Selasa (14/9) malam WIB. Pertandingan ini memiliki makna yang sangat spesial bagi Diogo Dalot. Pasalnya pada musim 2018/19 yang lalu, Dalot melakoni debutnya di MU saat tandang ke Stade de Suisse. Pada saat itu Setan Merah berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Jelang pertemuan kedua di Swiss, Dalot mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk mengulang momen indah debutnya tiga tahun lalu.

"Kompetisi ini memiliki arti yang sangat spesial. Bukan hanya karena atmosfer yang tercipta, namun rasa bahagia bisa tampil di atas lapangan dan bermain di salah satu kompetisi terbaik di dunia," ujar Dalot kepada MUTV.

"Sebuah kebanggaan berada di klub seperti Man United yang juga memiliki sejarah panjang di kompetisi ino. Semua tergabung menjadi malam terindah dalam pertandingan sepakbola. Selasa malam, Rabu malam, selalu ada momen spesial di kompetisi ini dan yang paling seru adalah membuat momen spesial untuk masa depan."

"Ketika kami bermain menghadapi Young Boys, kami ingin menjadikan game itu sebagai salah satu permainan yang akan diingat oleh banyak orang. Itu hal yang paling mengasyikkan."

"Melakoni debut adalah momen spesial bagi saya dan kami akan kembali ke stadion yang sama. Semoga kami bisa mengakhiri malam seperti kami mengakhiri pertandingan pada kunjungan pertama di sana yakni pulang dengan membawa kemenangan."

"Sekarang sudah tiga tahun berlalu. Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya bisa kembali dan melihat seberapa banyak saya telah berkembang selama ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-incar-kemenangan-kedua-di-markas-young-boys
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini