Diogo Dalot Bertekad Jadi Pemain yang Lebih Komplet Bersama Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 20 Okt 2020, 23:10 WIB
Diogo Dalot / via AC Milan Official

Diogo Dalot / via AC Milan Official

Berita Liga Italia: Bek sayap asal Portugal yaitu Diogo Dalot, berharap bisa menjadi pemain yang jauh lebih komplet selama menjalani masa peminjaman bersama AC Milan.

Dalot resmi dipinjam oleh AC Milan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Apabila sang pemain mampu tampil apik di masa peminjamannya ini, bukan tak mungkin Rossoneri bakal mempermanenkan statusnya di tahun depan.

"Baik Milan dan Manchester United adalah sama-sama klub besar dan saya berharap bisa menyerap pengalaman berharga di sini," ucap Dalot seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya adalah tipikal pemain yang senang bekerja keras dan juga punya target untuk meningkatkan kemampuan pribadi."

"Saya berusaha untuk membenahi area-area mana di permainan saya yang masih kurang, entah itu dari sisi pertahanan maupun penyerangan."

"Saya berharap bisa menjadi pemain yang jauh lebih komplet di Milan. Saya merasa begitu termotivasi ketika menandatangani kontrak dan pikiran saya 100 persen tertuju hanya untuk Milan."

"Segera setelah Milan mengutarakan ketertarikan kepada saya, saya merasa sangat senang dan puas akhirnya memilih klub ini."

Memang sejauh ini Dalot belum bisa tampil memperkuat klub barunya. Namun bek berusia 21 tahun itu sudah takjub dengan atmosfer Stadion San Siro kala Rossoneri mengalahkan Inter 2-1 di ajang Serie A akhir pekan kemarin (17/10).

"Saya kehilangan kata-kata saat berjalan mengelilingi stadion karena ada banyak sekali fans yang datang mendukung kedua tim," lanjut Diogo Dalot.

"Kami mendengar sorakan penonton sesaat setelah gol tercipta dan para suporter pun setia menunggu para pemain bahkan setelah laga selesai."

"Saya tidak sabar untuk bisa bermain di San Siro dengan kursi penonton yang terisi penuh," tutupnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, AC Milan

1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini