Diogo Dalot Bercerita Pengalamannya Main Bareng Cristiano Ronaldo di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 05:50 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: David S. Bustamante)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, mengaku sangat bahagia dengan keputusan Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Old Trafford pada musim ini. Dalot mengakui bahwa tampil bersama CR7 bagai mimpi yang kini menjadi kenyataan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Bintang berusia 36 tahun itu direkrut dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro serta mendapatkan kontrak selama dua musim dan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya.Tak butuh waktu lama, CR7 langsung menunjukkan aura bintangnya dengan mencetak lima gol dari enam penampilan di semua kompetisi.

Diogo Dalot yang juga rekan CR7 di timnas Portugal mengaku sangat bahagia dengan kepulangan sang legenda. Dalot juga mengaku kepulangan Ronaldo ke Old Trafford merupakan mimpi yang menjadi kenyataan karena dia bisa berbagi lapangan dengan sang idola.

"Ingatan pertama saya mengenai dia adalah ketika ia masih bermain di United," ujar Dalot kepada Inside United.

"Saya benar-benar menyukai gaya bermainnya dan saya sudah sering berbicara mengenai Cristiano."

"Ia adalah panutan saya saat bertumbuh dan bisa memiliki kesempatan menjadi rekan setimnya di tim nasional dan juga di klub rasanya sukar dipercaya."

"Ketika saya bertumbuh, saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik, melawan pemain terbaik. Jadi bermain dengan Cristiano adalah momen paling membanggakan dalam karier saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-bercerita-pengalamannya-main-bareng-cristiano-ronaldo-di-mu
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini