Diogo Dalot Beberkan Trio Penting yang Perkuat Harapan Milan Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Feb 2021, 22:15 WIB
Diogo Dalot dan Zlatan Ibrahimovic

Diogo Dalot dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pemain pinjaman dari Manchester United, Diogo Dalot, menyebut tiga trio penting yang memperkuat harapan AC Milan untuk meraih Scudetto musim ini.

Dengan lebih dari separuh musim dimainkan, Rossoneri masih mampu bertahan di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan impresif 49 poin. Inter hanya dua poin di belakang mereka, namun pasukan Stefano Pioli belum berniat menyerah sekarang.

Sebelum musim ini bergulir, Paolo Maldini dan Ricky Massara berhasil memoles skuat dengan begitu baik pada bursa transfer musim panas dengan hanya minim sedikit sentuhan di lini pertahanan. Di antara pemain-pemain yang mereka boyong adalah Dalot, yang didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman kering.

Pemain U-21 Portugal tersebut banyak dimainkan di sayap kiri pertahanan Milan untuk menjadi cadangan Theo Hernandez, namun posisi utamanya sejatinya adalah bek kanan. Akhir pekan ini, raksasa Serie A tersebut bakal menantang Spezia dan ia bisa memainkan posisi alaminya mengingat Davide Calabria bakal absen akibat ssanksi larangan bertanding.

Bek 21 tahun tersebut lantas diwawancarai oleh SportWeek, edisi pekanan dari La Gazzetta dello Sport, dan ia pun angkat bicara mengenai peluang Rossoneri memenangkan Scudetto musim ini. Ia lantas menyorot tiga sosok yang berperan penting dalam harapan mereka.

"Apakah kami mulai mempercayainya? Itu normal saat Anda mendapat banyak poin dan di ruang ganti, ada pemain-pemain, bahkan yang mantan, juara-juara seperti Zlatan, Bonera, dan Dida. Yang penting adalah mempertahankan keseimbangan. Jika kami bisa, saya yakin kami akan berjuang terus untuk gelar," tutur Dalot.

Artikel Tag: Dalot, Milan, Serie A

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini