Diogo Dalot Bahagia Tampil di Bawah Arahan Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 07:40 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, mengaku sangat bahagia bermain di bawah arahan Ralf Rangnick sejak bulan November tahun lalu. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November tahun lalu, Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Kedatangan manajer asal Jerman itu diharapkan mampu mengatrol penampilan Setan Merah sekaligus memastikan mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Salah satu pemain yang berkembang di bawah arahan Rangnick adalah Diogo Dalot. Jika di era Solskjaer bek asal Portugal itu kesulitan untuk tampil di tim utama, namun di bawah arahan Rangnick dirinya mendapatkan kesempatan tampil yang cukup meski masih harus bergantian dengan Aaron Wan-Bissaka.

Dalot sendiri mengakui bahwa dirinya merasa bahagia di bawah arahan Rangnick. Dalot juga berharap para pemain MU bisa membangun chemistry dengan Rangnick sehingga mampu mendongkrak penampilan mereka di atas lapangan.

"Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk bermain lebih banyak, untuk membantu tim lebih banyak dan memberikan penampilan terbaik saya kepada tim, itulah sebabnya saya di sini," ujar Dalot dilansir dari laman resmi Man United.

"Setiap kali Anda berganti manajer, itu adalah peluang baru dan pengalaman baru. Dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman dan telah berkarier di dunia sepakbola selama bertahun-tahun. Filosofinya sangat bagus dalam hal cara dia berkomunikasi dengan semua orang dan cara dia mengungkapkan pikirannya kepada kami."

"Sungguh luar biasa bisa mengenalnya dan semoga saja kami bisa membangun hubungan yang lebih baik lagi antara pemain dan manajer sehingga kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan serta tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-bahagia-tampil-di-bawah-arahan-ralf-rangnick
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini