Dinyatakan Meninggal, Tubuh Emiliano Sala Berhasil Diidentifikasi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Feb 2019, 06:30 WIB
Dinyatakan Meninggal, Tubuh Emiliano Sala Berhasil Diidentifikasi

Emiliano Sala / via Sky Sports

Berita Sepak Bola: Kepolisian Dorset mengatakan jasad yang ditemukan dari sebuah pesawat yang jatuh di Selat Inggris telah secara resmi diidentifikasi sebagai striker Cardiff, Emiliano Sala.

Sala (28 tahun) dan pilot David Ibbotson hilang sejak pesawat yang mereka tumpangi kehilangan kontak dengan Air Traffic Control pada Senin, 21 Januari.

Pesawat Piper Malibu ditemukan di dasar laut Selat Inggris pada Minggu (03/02) dan mayat ditemukan dari puing-puing pesawat pada Rabu (06/02).

Pernyataan Dorset Police pada Kamis malam (07/02) berbunyi: "Mayat dibawa ke Portland Port hari ini, Kamis 7 Februari 2019, telah secara resmi diidentifikasi oleh HM Coroner sebagai pemain sepak bola profesional, Emiliano Sala."

"Keluarga Mr Sala dan pilot David Ibbotson telah mendapat berita ini dan akan terus didukung oleh petugas penghubung keluarga yang terlatih khusus. Pikiran kita tetap bersama mereka pada saat yang sulit ini."

"HM Coroner akan terus menyelidiki keadaan ini yang didukung oleh Dorset Police."

"Pada hari Senin 21 Januari 2019, sebuah pesawat yang membawa kedua orang itu terbang dari Nantes ke Cardiff dan kehilangan kontak dengan Air Traffic Control, di utara Guernsey."

"Sayangnya operasi pencarian dan penyelamatan tidak berhasil menemukan pesawat dan dua penumpang."

"Selanjutnya AAIB dan tim pencarian yang didanai secara pribadi dikerahkan ke area yang relevan. Menggunakan peralatan spesialis, tim berhasil menemukan dan mengidentifikasi pesawat dan menemukan tubuh Mr Sala."

Artikel Tag: premier league 2019, Cardiff, emiliano sala

14066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini